Yamaha R25 sudah seharusnya jadi bahan pembelajaran AHM untuk menelurkan CBR250RR

r25

Ciloboy.wordpress.com Konsep Yamaha R25 di awal kemunculannya sempat menggemparkan seantero jagat blog indonesia, desain cantik ala M1 yang begitu masuk akal untuk diproduksi massal dan komentar valentino rossi tentang performa motor yang mumpuni membuai banyak pecinta motor di Indonesia, bahkan salah satu blogger besar di Indonesia mendapatkan email dari pembaca di luar negeri, yang isinya tentang ketertarikan terhadap produk baru Yamaha yang akan muncul di Indonesia.

  Hal tersebut pada awalnya menjadi prediksi bahwa motor Yamaha R25 akan mendulang sukses besar dipasar, setidaknya mampu menggeser dominasi Kawasaki Ninja 250 yang telah lebih dulu beredar, namun itu semua meleset ketika Yamaha memilih untuk merivisi Desain Yamaha R25 yang mirip Yamaha M1 menjadi tidak mirip sama sekali dengan Yamaha M1, jujur Ciloboy.wordpress.com cukup heran dengan keputusan Yamaha yang merivisi tampilan Yamaha R25 cukup jauh dari konsepnya, imbasnya bisa terlihat dari penjualan R25 yang tidak terlalu cemerlang setelah diluncurkan.

Belakangan beredar berita mengenai motor sport baru yang akan diluncurkan oleh Honda yaitu CBR250RR, dari beberapa blogger kondang di Indonesia sering menulis tentang konsep motor Honda CBR250RR yang diyakini mampu bersaing untuk mengalahkan Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250.

cbr250rr

  Desain CBR250RR menurut Ciloboy.wordpress.com sangat menarik, dan sepertinya AHM telah belajar dari pengalaman Yamaha membangun R25. Dari bocoran yang didapat para blogger kondang CBR250RR tidak mengalami ubahan signifikan dari konsep yang pernah disuguhkan pada gelaran Tokyo Motorshow. Kita bisa lihat dari triple clamp yang sangat identik dengan motor konsep yang disajikan, bahkan media terkenal Young Machine merilis gambar render CBR250RR versi final yang begitu mirip dengan versi konsepnya.

Honda-CBR250RR-concept-at-2015-Tokyo-Motor-Show-2 sok-usd-cbr250rr-2zoom-Render-Honda-CBR250RR-Twin-Cylinder-Ala-Young-Machine-

 AHM memang sudah seharusnya belajar dari pengalaman Yamaha merilis R25, menurut Ciloboy.wordpress.com untuk merebut market dari Kawasaki Ninja 250 Honda CBR250RR bukan hanya membutuhkan desain yang menarik dan mengendorse pembalap motogp untuk menjelaskan keunggulan produk baru, fitur yang ditawarkan harus lebih menarik, power yang mampu memuaskan pengendara motor, handling yang mumpuni, dan salah satu yang terpenting harga yang masuk akal sehingga potensial buyer akan memutuskan untuk membeli produk AHM yaitu CBR250RR. Tertarik untuk memboyong CBR250RR??

Leave a comment